PKI Masih Menguasai Pemerintah Indonesia?

Sebuah berita hangat yang masih jadi bahan pembicaraan di berbagai media tentang kemunculan oknum yang mengaku sebagai organisasi yang pernah melukai bangsa ini, yakni Partai Komunis Indonesia. 

PKI yang memiliki lambang berupa palu arit ini, melalui beberapa oknum mencoba mencuat kembali di sektor pemerintahan. Mulai dari media sosial hingga pemberitaan hangat yang bahkan dikait-kaitkan pada beberapa orang yang memiliki pengaruh di Indonesia. Bahkan, lambangnya pun mulai diisukan tengah beredar sejak lama melalui uang kertas yang masih berlaku di negeri ini.

Uang kertas seratus ribu yang dinilai mirip lambang PKI 

(perhatikan lambang 1 yang mirip dengan lambang PKI dan lambang Bank Indonesia pada nomor 2)

Pernyataan yang pernah diisukan ini dan mulai diperhatikan berbagai kalangan sempat membuat para pejabat bank pengatur uang di negeri ini beralasan serta menyatakan itu sebagai rectoverso (sistem pengamanan uang asli) dan mencoba memunculkan uang kertas baru. 

Selain di uang kertas senilai seratus ribu ada juga lambang yang dinilai mirip dengan palu arit di uang dua ribu dan  lima ribu rupiah.

(perhatikan lambang yang mirip dengan palu arit pada uang kertas dua ribu dan lima ribu serta lambang BI pada uang kertas lima puluh ribu rupiah)

Jika benar demikian, apakah PKI masih menguasai negeri ini?

Sudah seharusnya PKI dibumihanguskan dari negeri ini, sebab ia tengah mengingkari landasan negeri ini pada sila pertama.

Tinggalkan komentar